Home News Lain Dulang Lain Kaki, Lain Orang Lain Hati

Lain Dulang Lain Kaki, Lain Orang Lain Hati

106
0
Paris Limbong, Camat Menteng

Dari orang dewasa sampai remaja, dari tokoh pendidikan sampai tokoh agama, semuanya menghadiri upacara pembukaan Temu Kolese 2018 di Kolese Kanisius, Menteng Raya. Tidak hanya internal dari tiap-tiap kolese, acara ini juga menyedot perhatian masyarakat luar.

Pada hari Rabu, 10 Oktober 2018 pagi, tim multimedia berkesempatan untuk mewawancarai beberapa tamu dan tokoh yang hadir pada Temu Kolese 2018.

“Lain Dulang Lain Kaki, Lain Orang Lain Hati”

Adapun diantara mereka adalah Bapak Paris Limbong (Camat Menteng), Pater Yohanes Heru Hendarto, SJ (Rektor Kolese Kanisius), serta Bapak Harlen Butarbutar (Pengawas SMA Wilayah I Jakarta Pusat).

Lain dulang lain kaki, lain orang lain hati, perjumpaan dan perbincangan dengan mereka menjadi pembuka pikiran yang memperkaya. Setiap tokoh menyoroti hal-hal berbeda dari Temu Kolese ini, ada yang menyoroti bidang pendidikan ada juga yang melihat dari semangat Ignatiannya. Apapun yang mereka angkat, perbincangan dengan para narasumber tersebut sayang untuk dilewatkan. Untuk itu, jangan lupa ya berkunjung ke laman dan akun youtube resmi Temu Kolese 2018 dan cek liputan wawancaranya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here