Home News Kolese Gonzaga, Tuan Rumah Rapat Perdana

Kolese Gonzaga, Tuan Rumah Rapat Perdana

103
0
Rapat Persiapan Tekol di Gonzaga

Senin (8/10/18) mungkin menjadi hal yang berbeda dari hari-hari Senin lainnya. Pada hari ini sebagian dari panitia Temu Kolese 2018 berkumpul di SMA Kolese Gonzaga, Jakarta untuk mengikuti rapat perdana. Teman-teman yang datang dari luar Jakarta, Kolese Pika dan Kolese De Britto bahkan sudah menginap di Gonz dari hari sebelumnya. Teman-teman dari Seminari Mertoyudan datang pada dini hari, Kolese Loyola dan Kolese Mikael datang pada pagi harinya. Dan teman-teman dari Kolese Le Cocq langsung menuju Kolese Kanisius.

Rapat dimulai pukul 9 lewat. Agenda pertama adalah perkenalan diri dari masing-masing Kolese. Pada mulanya kami duduk hanya dengan teman satu Kolese kami, namun setelah itu kami dipersilahkan untuk berkenalan lebih jauh dengan teman-teman antar panitia Temu Kolese 2018 yang lain dan mulai untuk berkenalan dan bertemu dengan teman antar Kolese dari bidang kepanitiaan yang sama.

Agenda yang dilakukan kemudian ialah pemutaran video official theme song Tekol 2018 yang gerakannya diikuti oleh seluruh panitia yang hadir. Setelah makan siang, panitia berkumpul bersama panitia sebidang dan guru pendamping yang sudah hadir untuk membahas sistem kerja dan gambaran lebih jelas mengenai apa saja yang harus dipersiapkan dan yang akan dilakukan masing-masing bidang saat Tekol berlangsung.

Kemudian setelah persiapan dirasa cukup dan pastinya suasana sudah menjadi lebih cair dibandingkan sebelumya yang dilakukan terakhir ialah pembahasan ulang mengenai progress dari masing-masing bidang tentang sejauh mana persiapan untuk Tekol. Rapat berakhir sekitar pukul 8, teman-teman dari luar Jakarta yang sudah sampai kembali menginap di Gonzaga sebelum besok pagi berangkat ke Kolese Kanisius bersama-sama. Selangkah lebih dekat dengan Temu Kolese 2018, sampai bertemu !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here