Home Sports Athletics Pelari Le Cocq Juarai Lomba Lari

Pelari Le Cocq Juarai Lomba Lari

342
0
Para Atlet bersiap berlari

Jakarta – Pada hari kedua dalam rangkaian acara Temu Kolese 2018 (11/10), dilaksanakan berbagai macam lomba, salah satunya adalah perlombaan atletik nomor cabang lari 50 meter dan nomor cabang lompat jauh. Untuk nomor cabang lari 50 meter dimulai pada pagi hari, sedangkan untuk nomor cabang lompat jauh, dilangsungkan pada sore hari. Rencana awalnya, nomor cabang lomba lari akan berjarak 60 meter, namun kemudian diganti menjadi 50 meter. "Kita ganti lomba lari jadi jarak 50 meter, terkait dengan keselamatan peserta, takutnya nanti (peserta) nabrak", ujar salah satu panitia.

Setiap sekolah mengirimkan 2 sampai 3 orang peserta. Total, ada 16 peserta yang terdaftar yaitu David dan Juan dari SMA Kolese Gonzaga, Samuel dan Aubin dari SMA Kolese Loyola, Clarence, Julian, dan Bayu dari SMP Kolese Kanisius, Jojo dan Ego dari SMK Kolese Mikael, Beny dan Musi dari SMA Kolese De Britto, Karolus, Odi, dan Pius dari SMA Kolese Le Cocq, serta Ezra dan Wolo dari SMA Kolese Kanisius. Di antara 8 Kolese yang berpartisipasi dalam Temu Kolese 2018, ada dua Kolese yang tidak ikut berpartisipasi dalam perlombaan atletik yaitu SMK Kolese Pika dan Seminari Menengah Mertoyudan. Setiap peserta diberikan kesempatan lari 1 kali.

Rata-rata peserta dapat menyelesaikan track lari 50 meter dalam waktu 7 detik. Pelari tercepat dengan catatan waktu 6,51 detik diraih oleh Karolus, diikuti oleh Bayu dengan waktu 6,55 detik, dan Musi di posisi ketiga dengan catatan waktu 6,89 detik.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here