Home Sports Menantang Tuan Rumah dengan Tenis Meja

Menantang Tuan Rumah dengan Tenis Meja

175
0
Petandng tenis meja kontingen Loyola

Pertandingan final tenis meja antara Kolese Loyola melawan tuan rumah Kolese Kanisius
berlangsung seru. Kolese Loyola menantang Kolese Kanisius untuk memperebutkan gelar juara. Kedua kubu berusaha dengan segenap kemampuan untuk membuktikan siapa di antara mereka yang pantas menyandang gelar juara.

Kolese Loyola berhasil memberikan pukulan keras kepada Kolese Kanisius pada pertandingan partai 1 tunggal putra. Servis maut yang dilakukan pemain Loyola membuat pemain Kanisius kewalahan untuk mengembalikan bola. Keunggulan pemain Loyola semakin tampak saat mengembalikan servis dari pemain Kanisius. Servis dari pemain Kanisius selalu dibalas smash keras dari pemain Loyola. Permainan agresif dari Loyola berhasil memberikan kemenangan telak atas tuan rumah dengan perolehan skor 11- 6, 11-2 dan 11-4.

Pukulan keras dari Kolese Loyola kepada Kolese Kanisius bagai membangunkan macan tidur. Kolese Kanisius berusaha menjaga wibawanya sebagai tuan rumah dan membalas kekalahannya. Pada pertandingan partai 2 ganda putra, terjadi Kejar-kejaran skor yang sengit. Pemain Kanisius melakukan permainan yang memukau, sedangkan pemain Loyola berusaha mengejar dengan memanfaatkan kesalahan yang dilakukan pemain Kanisius. Sayangnya, usaha pemain Loyola belum cukup untuk menghentikan permainan cantik dari Kanisius. Kolese Kanisius berhasil menyamakan kedudukan dengan kemenangan pada pertandingan partai 2 dengan skor 11-8, 11-7, dan 11-9.

Pertandingan partai 3 menjadi penentuan gelar juara. Kolese Kanisius bermain santai sambil mengamati lawannya dan memanfaatkan peluang yang ada semaksimal mungkin. Melihat hal itu, pemain Kolese Loyola memperbarui permainannya. Namun, sekali lagi pemain Kanisius mempelajari lalu mengantisipasinya dan terus mencetak skor. Pada set ketiga, Kolese Kanisius menunjukkan taringnya kepada lawannya. Pemain Kanisius berhasil memenangkan set ketiga tanpa memberikan kesempatan lawan untuk mencetak skor. Dengan kemenangan ini, Kolese Kanisius dapat menunjukkan wibawanya sebagai tuan rumah dan menjadi juara dalam pertandingan tenis meja Tekol 2018. Selamat kepada Kolese Kanisius!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here