Home Sports Football Merajut Semangat Kebersamaan

Merajut Semangat Kebersamaan

51
0

Merajut Semangat Kebersamaan

Kegembiraan dan semangat olahraga tak terbatas pada perbedaan usia. Hal ini terbukti pada acara pertandingan sepak bola antarguru dan para pendamping kolese di lapangan SMA Kolese de Britto. Turnamen ini menjadi salah satu momen spesial dalam Temu Kolese 2023. Tidak hanya tentang mengenakan sepatu sepak bola dan mencetak gol, dapat terlihat semangat kebersamaan para guru yang dipupuk melalui pertandingan ini.

Pertandingan dimulai dengan semangat tinggi antara Tim Jersey Putih dan Tim Jersey Hijau. Anggota Tim Putih didominasi oleh para Pater dan Frater. Sementara itu, anggota Tim Hijau terdiri atas para guru dari berbagai kolese. Persiapan mereka tidak hanya terbatas pada latihan fisik, namun juga melibatkan perencanaan strategi dan taktik permainan.

Selama turnamen berlangsung, suasana di luar lapangan terlihat sangat meriah. Para siswa berkumpul dan mendukung tim mereka hingga mampu menciptakan semangat yang positif. Kebersamaan dan semangat kompetisi tercermin pada cara tim dalam bermain di lapangan. Selama perlombaan berlangsung, tidak ada peraturan yang terlalu ketat dan spesifik.

Perlombaan diakhiri dengan perolehan skor 5–4 untuk kemenangan tim hijau. Pertandingan ini menjadi salah satu pemandangan unik dalam Temu Kolese kali ini dan juga sekaligus sebagai upaya teladan sportivitas. Tidak hanya melulu soal pertandingan yang mengejar kemenangan, tetapi pertandingan yang membawakan sukacita bagi sesama. (GN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here